ALUR DAFTAR ULANG / HER-REGISTRASI MAHASISWA BARU
- Setelah calon mahasiswa dinyatakan lulus test, boleh melakukan her-registrasi/daftar ulang untuk melakukan proses administrasi Pembayaran Biaya Kuliah dan Melengkapi Berkas-berkas Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru.
- Meminta Pengantar Pembayaran Biaya Kuliah di Biro Administrasi Akademik (BAA) dengan menunjukkan bukti surat Pernyataan Lulus Test.
- Selanjutnya melakukan transaksi Pembayaran Biaya Kuliah ke Puket II Bagian Administrasi (Hanya bisa dilakukan pada Hari Kerja Senin s.d Jum'at Pukul (09.00 s.d 19.00 WIB)
- Selesai transaksi, kembali lagi ke BAA untuk melengkapi Persyaratan Berkas-Berkas Administrasi yang telah ditentukan serta mengisi Formulir Daftar Ulang/Her-Registrasi
- Menyerahkan Semua Berkas yang belum lengkap antara lain : Foto Copy Ijazah yang dilegalisir/Surat Kelulusan, Foto Copy Transkip legalisir (khusus calon mahasiswa pindahan), Surat Keterangan pindah (Khusus calon mahasiswa pindahan), Foto Copy KTP & Kartu Keluarga (KK), Pas Photo ukuran 3X4 dan 4X6 Berwarna
- Selanjutnya Tanyakan Informasi lainnya sampai waktu pelaksanaan Perkuliahan Semester Ganjil (Semester 1)
0 comments:
Post a Comment